Topiknya Muter-Muter   2 comments

Pagi-pagi habis olahraga trus sarapan Pop Mie hangat sama susu. (Wish.. enak banget tuh!!!!) rasanya hampir sama kayak ada dirumah, tinggal pilih apa yang diingkan. (tapi nggak juga sih, dirumah juga kadang2 sarapannya itu-itu aja kok). cuma agak didramatisir aja, hehehe

(Rabu, 4/11/09) nggak ada jam ngajar,,, hari free buat aku. jadinya kerjaannya cuma keliling-keliling aja. dari satu tempat ke tempat yang lain. ya.. biasalah, makhluk Tuhan yang paling seksi ini emang hoby jalan-jalan sih. walaupun areanya cuma sekitar sini aja!! tapi itu udah jadi hiburan tersendiri buat aku yang emang lingkungannya hanya lahan sekitar 20 H ini. (klo nggak salah sih..).

Jalan_-_ jalan_-_ jalan_-_ …. (duh, lama-lama capek juga ya…!!!!) akhirnya tempat istirahat yang paling tepat n strategis plus bikin aku agak sedikit nyantai, ya… di sebuah bangunan baru, yang awalnya merupakan konter pulsa yang sudah mengalami kemunduruan sekitar 5 meter dari bangunan sebelumnya,,, (bukan berarti mundur kwalitasnya lho… hehehe). sebut saja bangunan itu, “konveksi”. Disitulah, kadang-kadang aku belajar jahit dan sekalian nyoba belajar berdagang. biasalah calon pengusaha sukses,, Amien…. jadi harus belajar dari sekarang biar nggak kaku.. hehehe…

Siangnya, aku kuliah, cuma mata kuliahnya kurang seru coz dosennya terlalu pinter sih,,,. udah gitu suasananya lumayan panas, pas didekat kaca yang lagi kena terpaan panasnya matahari sore… duh, jadi BT nih. Untung kuliahnya nggak terlalu tegang, jadi meski agak sedikit BT tapi masih bisa dinetralisir.

Rabu Sore, ya.. pastinya kumpul evaluasi n target-terget yang harus dilakukan dalam 1 minggu berikutnya. acaranya biasa dikenal dengan acara “rabuan”. sama persis kayak nama Pasar Rabuan di Prenduan city. Pasar yang bisa dibilang sempit tapi klo jalan muter-muter bikin cuuuapek (namanya juga muter-muter,,,), dibilang lebar tapi ukurannya hampir sama kayak ukuran lapangan sepak bola di desa ini, mungkin cuma sekitar 50 x 50 M doang (alah… sok tahu nih). Eh,, kok jadi ngomongin pasar.

OY, balik ke topik, “Kumpul Rabuan”… kumpul kali itu dihadiri Pimpinan dan Pengasuh, hanya saja sangat disayangkan karena ada sebagian kecil guru yang punya pengaruh yang cukup besar, nggak bisa hadir karena berhalangan. padahal, kehadiran mereka saat itu sangat diharapkan,,,, (heheh.. jadi mendramatisir nih!!!)

duh… tiba2 aja setelah makan malam, aku ngrasa sakit perut banget!!! ehm.. tidur ah, kayaknya bakal lumayan lama nih coz sebelumnya nggak pernah ngrasa sakit kayak gini sih. Paling-paling nih karena salah makan kali, tapi makan apa ya??? kan aku makannya bareng-bareng, kok yang lain baik-baik aja. Ya udahlah, mo tidur aja biar sakitnya nggak terasa. Tidur nyenyak, nyampek nggak terasa diciumin banyak nyamuk. Ehm.. ya udah, mo tidur dulu ya!!!! Ngantuk nih,,,, ^_^

Posted November 5, 2009 by bijshoumul in CeriTaKoe

2 responses to “Topiknya Muter-Muter

Subscribe to comments with RSS.

  1. Dulattttttttttttt

  2. untungnya cuma nyamuk betina yang menghisap darah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: