Target Adalah Pelita   1 comment

ketika kita telah menentukan target apa saja yang akan kita jalani, misalnya dalam sehari aja…. hidup kita akan terasa penuh makna terlebih-lebih jika target-target tersebut terpenuhi seluruhnya. Wah,,,, yang jelas bakal kita bakal ngrasa seneng banget.. nyampek nggak bisa digambarin nih saking senengnya…

Ana ngomong kayak gini, soalnya Ana udah buktikan ini berkali-kali. sehingga, jika sekali aja ana nggak buat target, ana ngrasa ada yang kurang. ana jadi males mo ngapa2in, jadi BT (Butuh Temen, Butuh Tho’am, Bau Tengik, Bau Trasi dll), pokoknya males banget deh….

makanya……. cepet buktiin, mulai dari yang sederhana ato yang kecil-kecil aja dulu. tar klo udah dilaksanain dengan baik, baru nyoba buat target yang besar. Insya-Allah dengan begitu, hidup kita akan terarah. kemungkinan untuk menggapi mimpi-mimpi kita akan semakin mudah karena apa yang kita lakuin sebagian berawal dari mimpi-mimpi kita. meskipun terkadang mimpi saja nggak cukup untuk ngubah kenyataan, tapi kan masih mending pernah mimpi dari pada tidak sama sekali ^_^….. Yang penting konsisten kok, jangan nyampek ada istilah anget-anget tai ayam. maksudnya, awal-awalnya aja yang semangat tapi setelahnya ngedrop… konsisten itu satu hal yang agak sulit dilakukan tapi nggak ada sesuatu yang nggak mungkin. positif thinking aja deh walaupun ada istilah lain yang nyebutin su’udzon huwa ‘ismatun. walaupun demikian… Insya-Allah positif thinking jauh lebih besar manafaatnya..

TARGET ADALAH PELITA YANG AKAN MENGHIASI HIDUP KITA DAN AKAN MENGGIRING KITA MENUJU KESUKSESAN, ^_^ AMIEN

Posted June 11, 2009 by bijshoumul in CeriTaKoe

One response to “Target Adalah Pelita

Subscribe to comments with RSS.

  1. Yups sepakat… sama sperti kita mau melakukan sesuatu kegiatan… pasti di perlukan beberapa hal utk mencapainya… dan pastinya semangat!!! utk bisa ngewujudin apa itu kegiatan… adapun target dan perencanaan tu sangat di butuhkan utk merealisasikn kagiatan tersebut… soo… buatlah target/ tujuan hidup anda utk anda…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: