Pengangguran   3 comments

Meski banyak orang bilang ana kelihatan kayak orang sibuk, tapi ana pikir, ana lebih banyak nganggurnya dari pada kerjanya. Ni,, daftar nama2 tempat yang biasa ana tongkrongin: KANTOR, LABKOMNET, ACC, KAMAR, GESERNA, n KAMPUS . Jadi, klo ada anak yang misalnya mo nyari ana, gampang banget… caranya mudah, tinggal cari aja disalah satu tempat berikut, dijamin bakal ketemu. Ana pengen tiap bangun tidur, udah terpikir dalam benak ana kerjaan apa saja yang harus ana lakuin tiap harinya, biar malam harinya ana bisa evaluasi…. tapi terkadang klo lagi bener2 g’ ada kerjaan, ana jadi pengangguran. ternyata, efek dari pengangguran itu cukup basar lho!!! pantes ja pemerintah pada koar2 buat meminimalisir pengangguran di Indonesia,,, ana yakin seandainya jumlah pengangguran tambah banyak, potensi negara kita bakal tambah anjlok…

Posted May 7, 2009 by bijshoumul in CeriTaKoe

3 responses to “Pengangguran

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah gada kerjaan bener nulis saendulit ngono rek
    pas banget ma judule
    pengangguran nulis
    mulai lagi yooooo
    kan buat baru :p

  2. yups.. mari berkarya…. cari kerja lagi. hhehehehehe

  3. Non est vivere sed valere vita est: gak ada yang lebih berharga dibanding hidup yang rajin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: